Thursday 2 May 2013

Sebuah Kisah Masa Terindah Yang Pernah Aku Lalui, Aku Merindukannya Yang Dulu Ada Disisiku.

Cuplikan:
Ketika aku masih bersamamu, aku merasakan sedih.
Ketika kamu tak ada disisiku, aku masih merasa sedih.
Entah Kenapa? Tanya pada Bulan.

Kisah ini aku mulai ketika aku masih seukuran jagung dulu. 
Tepatnya sekitar masa akhir sebelum panen jagung berakhir. bisa di cek disini  

Masa itu adalah masa-masa terindah yang pernah aku  rasakan dan ternyata itu hanya sebuah awal dari semua kisah-kisahku kini. Mereka yang hadir di hidupku waktu adalah orang" terbaik yang pernah aku temui. 

Seandainya waktu bisa kuputar kembali, ingin ku tukar kamu dengan cincin... (terintimidasi, eh terinspiral, eh terinsipirasi, pokoknya gitu. dengan lirik katty perry ~ the one that got away..)
begini liriknya:
All this money can't buy me a time machine (no)

Semua uang ini tak bisa tuk membelikan mesin waktu
Can't replace you with a million rings (no-o-o-o)
Tak bisa gantikanmu dengan sejuta cincin  <- ini maksudnya dia mau gadai pacarnya dulu...

Pokoknya ya masa itu indah. Seindah lukisan pemandangan yang kulukiskan semasa kecil dulu.
berikut rekayasa gambaran waktu itu:
jangan ketawa ini masih belajar gambar waktu SD. lagi pula waktu itu matahari
seakan-akan tersenyum kepadaku.



sejak mengenal crayon. dan ini masih SD.
dan matahari masih ternyum padaku. walau pucat pasi. seperti... orang meningg...ah lanjut




ini udah mulai pro. zaman smp. ini gambar nyontek teman.




ini waktu udah mengenal aplikasi terbaik abad 20. paint (masih smp)






ketika smk. setelah mengenal lebih dekat google image search.

tulisan yang dibawah ini udah mulai ke cerita lagi..












sekian dan terimakasih sudah membacanya. sampai jumpa lain postingan. :)
jgn pelit komen. plis komenya jgn yg enggak" :(

7 comments :

  1. ckckckkcc ..... mantap gan ceceritanya :D Keep Posting yaa !

    ReplyDelete
  2. terimakasih agan dana, udah mampir + komeng eh komen :D

    ReplyDelete
  3. Setiap manusia pasti mempunyai kisah hidup yang indah yang tidak mungkin kita kembalikan masa itu lagi. Dan yang terpenting adalah mengedepankan masa sekarang untuk masa yang akan datang jangan terlalu banyak menoleh ke belakang.
    Unik dan bagus sekali artikelnya gan, salam kenal dan salam blogger

    ReplyDelete
  4. benar sekali agan hengki.. masalalu cukup dikenang dan dijadikan bahan pelajaran untuk kedepannya.. salam blogger :)

    ReplyDelete
  5. Tips Trik Blogger mengatakan bahwa ini adalah cerita yg menarik, tp yg namanya masalu hanya bisa jd kenangan

    ReplyDelete
  6. sumpah ini apaaaaaan!!! - -

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwk asli ya.. ini cerita 100% bukan real, cuman becandaan.. jangan dianggap serius -wwww-

    ReplyDelete

Speak UP your MIND BUT NO S.A.R.A NO SPAM