Tuesday 14 May 2013

D.R.E.A.M

Kadang kita merasakan dimana kita lelah berusaha dan menempatkan diri kita berada di posisi yang lemah, tak berdaya, dan hanya bisa berharap apa yang kita inginkan bisa kita raih. Orang-orang kadang mengatakan jadilah pemimpi dan jadikanlah nyata mimpi itu. Tapi tidak semua mimpi bisa terwujud kan? Begitu kalimat tanya yang terdengung di telingaku dan masih berputar di otak ini.


Mimpi-mimpi besar yang diwujudkan oleh seseorang kadang kita asumsikan bahwa mimpinya itu adalah mimpi yang mustahil untuk dilakukan. Tapi bila dipikir-pikir dan dipikir-pikir lagi and think again, mimpi mereka yang nyata itu memang bisa diaktualisasikan oleh tindakan dan oleh siapapun itu yang ingin berusaha lebih. ya intinya adalah berusaha lebih. Tapi kenapa takdir memilih dia? kenapa bukan aku?


Aku juga seorang pemimpi yang memiliki impian, sama seperti kamu yang membaca ini. Mimpiku cukup rumit, bukan karena terlalu besar impian yang kubuat, tapi terlalu banyak impian yang coba kugapai. Dan ketika membaca kisah-kisah mereka yang sukses menghidupkan mimpinya, ada beberapa pelajaran yang bisa didapat dari cara mereka membuat impiannya dan menghidupkannya. Yaitu dengan "Fokus" pada 1 mimpi. Hal yang belum aku lakukan, mengingat apa yang kukatakan tadi, aku pemimpi yang punya banyak impian. Jadi aku harus apa? apa harus kuhapus satu per satu? 


Atau aku bisa mewujudkan semuanya sekaligus? sekuat itukah aku? atau ketidakbisaan meraihnya adalah karena aku terlalu berhati-hati? atau aku adalah orang yang sibuk menyiapkan diri dan menyiapkan diri dan menyiapkan diri untuk selalu menyiapkan diri? ber-akhir 


cukup sekian tulisan abstrak saya, semoga bisa menjadi bahan pengkoreksian diri kita :)
Salam Super, Salam Blogger, Salam Super Blogger :)

0 komentar :

Post a Comment

Speak UP your MIND BUT NO S.A.R.A NO SPAM