Thursday 16 May 2013

DEMI GOOGLE ADSENSE

Sorry bro, te-caps lock hahaha.... 

Ini beneran demi Google Adsense loh, dalam hal apa coba? Tanya Blogwalker...
Ini dalam hal penghapusan lebih dari 150+ postingan selama 2 tahun terakhir ini. Gak tanggung-tanggung bukan? ahahaha miris -__-"

gambar keramat

Ini aku lakuin buat bisa jadi publiser di Google Adsense, soalnya udah beberapa kali (puluh kali mungkin) nyoba eh udah gak coba" lagi buat sign up for adsense tapi belum juga di approve atau di terima sama si Google. Masalahnya hanya satu, yaitu pada postingan yang berhak cipta. Berikut penampakannya pada e-mail

penampakan


Agak pusing juga sih kalo terus-terusan sign up - waiting - trus gak di approve sama Google trus dapat e-mail kayak diatas, yang gak bisa di balas ( noreplay ) dan gak tau dimana letak postingan saya yang menjadi masalah materi berhak cipta. Emang sih banyak artikel saya yang saya copas, tapi tentu saya review dan perbaharui kata"nya, soalnya terlalu ribet dan kurang nyambung sama bahasa keseharian kita.

Alhasil saya menghapus satu per satu postingan yang sekiranya berhubungan dengan copasan dan download-an seperti video, software, file document, dan lain-lain. Tapi tidak kunjung juga bisa di approve dan isi e-mail dari Google juga serupa dengan e-mail" sebelumnya.

Googlinglah saya mengetikkan kata kunci pencarian mengenai  "cara menjadi publiser google adsense". Nah muncul banyak sekali postingan di hasil pencarian, saya buka satu per satu tapi saya pilih yang pas di halaman artikelnya tentu saja di samping, diatas atau dibawahnya ada iklan Google yang berarti mereka memang sukses dengan cara yang di share di artikel tsb.

Belajar dari artikel itu, ternyata banyak sekali hal yang belum saya aplikasikan pada blog saya ini. Kayak Menu atas aja belum lengkap, yang seharusnya mencantumkan About Me dan Contact. Di postingan juga masih banyak yang copas, trus kesalahan dalam postingan yaitu Google gak suka sama yang namanya pengoprekan software dan menyediakan link download video yang berhak cipta. Dan masih banyak lagi kekurangan blog ini. (malu bongkar semua wakwakwak)

Nah oleh sebab itu, saya menghapus 150+ postingan dan berharap dengan menghapusnya ketika saya melamar kembali menjadi publiser bisa di approve. (amin 1000x)


Kalian pasti ada yang nanya kan kenapa saya pilih Google Adsense
Kenapa gak ngiklanin iklan dari situs lain yang mudah banget, gak perlu approve"an langsung diterima dan langsung jadi publiser. Bagi saya, bisa menjadi Publiser Google Adsense tentu menjadi kebanggan tersendiri, walaupun yang lain dengan mudahnya bisa di approve dan saya bersusah payah, untuk itu bisa menjadi publiser di Google juga menjadi tantangan tersendiri bagi saya yang menyukai tantangan dan Alhamdulillah juga kalo bisa menyelesaikan tantangan ini. Lagi pula jadi publiser di Google Adsense juga banyak keuntungannya. Iklannya gak macem-macem, trus pembayarannya via westrem union (bener gak tuh nulisnya wkakwkakwk) atau pake cek yang diambil di kantor pos.

semacem yang diatas ini nih

Cukup sekian ya postingan kali ini. Mudah-mudahan Tim Google baca ini postingan dan memahami saya dan  saya akan memahami mereka juga wkwkwk. Yang penting mah keterima dulu aja jadi PUBLISER GOOGLE ADSENSE dan menyelesaikan tantangan yang udah lama belum terpecahkan ini~

Mohon Doanya yak.. mudahan ketrima lamarannya... AMIN AMIN :D
Salam Super, Salam Blogger, Salam Super Blogger~ :)

0 komentar :

Post a Comment

Speak UP your MIND BUT NO S.A.R.A NO SPAM