Sunday 9 June 2013

Posisi Mbak Chitika Yang Strategis

Posisi Mbak Chitika Yang Strategis - Chitika ini adalah salah satu situs pengiklan populer  dan konon telah banyak mereka-mereka yang sukses dengan chitika. Secara simpel chitika ini membayar kita banyak dollar jika iklan yang ditayangkan diklik oleh pengunjung blog kita. Tapi inget, jangan sampai kita sendiri yang ngeklik iklannya entar kena banned wkwkwk curhat. -_-"

Oke lanjut. Pertanyaannya bagaimana kita menghasilkan banyak dollar dari chitika? jawabanya simpel. ya kita harus punya banyak pengunjung dan pengunjung itu ngeklik iklan chitika kita. Dalam artian untuk mendapatkan pendapatan sebanding dengan banyaknya klik yang terjadi pada iklan. Jadi, Bagaimana meningkatkan strategi periklanan pada situs kita?

Sebenernya untuk mendapatkan banyaknya klik pada iklan, yang diperlukan adalah peletakan iklan itu sendiri. apakah sudah strategis atau belum? logikanya iklan tersebut ditaruh di bagian dimana pengunjung blog dapat dengan mudah mengklik iklan tersebut.

Oh iya, artikel tentang peletakan iklan ini bukan hanya pada iklan chitika lho.. Ini artikel yang umum bagi semua iklan tapi kebeneran saya make ni iklan jadi ya gak ada salahnya kan saya share sekalian ehehe.

Oke langsung aja ya penempatan iklan Chitika Di tempat yang strategis langsung dari jawabannya Support Chitika.

  1. Di bawah judul postingan. yak itu memang tempat yang strategis dan pasti keliatan sama pengunjung atau yang lagi mau baca artikel postingan kita ye kan?
  2. Di tengah-tengah postingan. Nah ini berharap ya siapa tahu, ada banyak yang pengunjung secara tidak sengaja atau sengaja meng-klik iklan yang berada dalam tengah isi postingan kita wkwkwk
  3. Di bagian bawah. Tepatnya sebelum kotak komentar di blog atau website kamu. Kalo saya sih naruhnya di atas kotak komen jadi agak pasti diliat oleh calon komentator. ehehe

Dan tips terkahir agar peluang klik iklan Chitika semakin besar tiada lain adalah dengan memperbanyak pengunjung ke dalam blog Anda. Buka nih artikel tentang meningkatkan traffic pengunjung blog ala larevan.

Nah kalo belum punya iklan chitika boleh nih daftar disini -> Sign Up Chitika Publisher
Lumayan loh dapet pendapatan dari blog ehehe :)



See u next postingan :D

2 comments :

Speak UP your MIND BUT NO S.A.R.A NO SPAM