Tuesday 10 September 2013

Pilkada Kaltim 2013

@RR_van - Pilkada Kaltim 2013 ini pilih siapa?

Bingung ya mau pilih siapa kali ini, cagub-wagubnya pada muda semua. AHAHAHA! Bagaimana dengan kalian, kalian milihnya berdasarkan apa? karena udah ngeliat visi misi mereka atau cuman dengar-dengar dari orang-orang yang katanya si ini dan si itu begitu? Atau karena melihat spanduk atau baliho yang menjanjikan banyak hal. Contohnya aja yang menjanjikan pembangunan desa yang bermilyar-milyar. W.O.W



Sesi Tanya-Jawab~


"Belum di pilih, suka 'blusukan' mendengar keluh kesah warga, tapi sudah di pilih, berada 'di atas' sana mereka lupa..."

Satu kalimat yang gak asing kan? mau di daerah mana pun itu sekalipun Jakar..ta yang sekarang di pimpin Jokowi-Ahok yang katanya mulai melakukan perubahan skala besar, ada juga tuh warganya yang mengucapkan kalimat tersebut ya kan? Tapi tetap optimis Pemimpin Kaltim kali ini makin sadar mereka di pilih oleh Rakyat dan akan mengabdikan seluruh apa yang mereka mampu untuk di kembalikan ke Rakyat dalam bentuk kesejahteraan untuk Rakyat ini.


Bagaimana dengan pemimpin Kaltim saat ini? apa gak mau di lanjutkan? 

Sebenernya pemimpin yang kali ini memang sudah kece, terutama di bidang pendidikan, ye karena gue dapet beasiswa. Walau, berbulan-bulan cairnya dan kesannya terlambat bayar kalo ngarepin cairnya ahahahaha. 


Kenapa tidak dengan perubahan?

Yap! Saya pribadi setuju jika pertanyaan ini di tujukan kepada saya. Karena siapa sih orang Samarinda (saya bahas SMR karena saya tinggal disini, beda ama daerah lain tuntutannya) yang kepengen macet-macetan terus di jalan, kalo hujan banyak daerah yang kebanjiran, dan masih banyak lagi. Tentu kita-kita ini menginginkan adanya perubahan yang besar, jar urang bugis tu ya Revolution!


Golput?

Hahaha. Sempat terpikir golput, soalnya yang di pilih kok 'muda' semua, tapi hak suara saya sangat berharga walaupun hitungannya suara saya hanya 1, ya tetap 1 demi 1 suara yang ada itu sangat menentukan Kaltim ke depan. (Apalah bahasa gue, pokoknya gitu.



Oleh sebab itu saya memilih... saya sendiri. wtf! wk
Just a JOKE! okey wkwkwk

WKWKWKWK! Liat noh sampai yang di sebelah poto gue ketawa kayak yao ming wkwkwkwk! Ini pertama kalinya gue nyoblos dan kayak gini ! wkwkwk.. Inilah kejahilan gue di TPS pagi jam 10.30 waktu setempat. Sempet-sempetnya gue naro poto dan moto kayak gini wkwkwk. Ya walaupun gue naronya di nomer 1, pilihan gue belum tentu disitu ya :)



Nah, pilih siapa kalian kali ini? 1, 2, 3? Golput?




UPDATE!
45% data masuk dari QC. Nomer 1 tetep Nomer 1


2 comments :

Speak UP your MIND BUT NO S.A.R.A NO SPAM